Our Mentor adalah mereka yang berkontribusi memberikan pengetahuan mereka dalam workshop yang dilakukan oleh Girls In Tech. Mentor kami ini adalah orang-orang yang memiliki skill dan expertise khusus di bidang tertentu dalam dunia teknologi. Yuk kenalan dengan mereka yang  menjadi mentor dalam GIT Workshop.

Anantya, Co-CEO Think.Web
Memulai Think.Web di tahun 2007, Anantya memiliki pengalaman yang dalam seputar dunia digital. Mulai dari strategi, analisa sampai promosi digital adalah beberapa subjek yang disukainya.

Aulia Halimatussadiah, CTO Nulisbuku.com
Ollie, panggilan Aulia, cinta dengan dunia tulis menulis. Sudah lebih dari 25 buku dihasilkan, mulai dari novel hingga how-to-books. Passion terbesarnya memang buku, menulis dan juga teknologi. Ollie juga pernah terpilih menjadi satu dari 10 wanita di dunia IT Indonesia di tahun 2011 oleh Majalah Info Komputer. Ollie juga aktif mengorganisasi #StartupLokal, salah satu komunitas startup terbesar di Indonesia.

Ria Ariyanie, Managing Director Talk Link
Memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun di Public Relation, Event Organizer, Advertising, Media Relations, Promotion serta Sales dan Marketing. Ria memulai path menjadi entrepreneur dan menghadirkan Talk Link (Digital PR di akhir tahun 2010).

Ardanaga, Head of Promotion Think.Web
Ardanaga, biasa dipanggil Bobi, menyukai 3 hal yakni periklanan, internet, serta angka. Ketertarikan terbesarnya bukan kepada media promosi digital apa yang digunakan, tetapi bagaimana efektifitas dari media promosi tersebut untuk mencapai sebuah tujuan periklanan tertentu. Arda pernah menjadi pembicara di seminar Measuring Success bersama Google. Digital media yang dikuasai oleh Arda antara lain FB Ads, Google Ads, Twitter Ads, Youtube Ads, dll; serta cara-cara yang tepat untuk mengoptimisasi masing-masing media tersebut.

Anty
Awal mulai bekerja di dunia digital tahun 2013. Belajar banyak mengenal iklan di digital mulai dari Facebook, Twitter, Google Ads, dan Ad Network. Bermula hanya dapat jualan produk Digital sampai pada akhirnya bisa menjalankan dan mengoptimasi kan iklan yang sedang diiklan-kan. Kali ini adalah kesempatan ke dua bagi Anty untuk ikut serta memeriahkan di Girls In Tech.

Eka Diah Sugiarti, Digital Analyst Think Web
Saya Eka Diah Sugiarti, Saya sudah menggeluti Digital Advertising selama 4 tahun. Saya memang berminat dengan Advertising sejak duduk dibangku kuliah. Menurut Eka Digital Advertising itu menarik dan membutuhkan kreatifitas serta pemahaman yang detail. Saat ini, Eka bekerja di ThinkWeb sebagai Digital Analyst.  Untuk di posisi ini, banyak dibutuhkan pemahaman mengenai data, tools dan analisa. Sesuatu hal yang menurut Eka menarik dan dibutuhkan waktu untuk terus menerus belajar, karena perkembangan digital terus bergerak. Quotes motivasi Eka adalah “The greatest pleasure in life is doing what people say you cannot do. ”

Nandari
“Lulusan S1 Komunikasi peminatan Jurnalistik yang sudah enam tahun lebih menekuni karir yang berkaitan dengan dunia tulis menulis. Penggemar buku dan bahasa yang lima tahun terakhir ini mendedikasikan diri mendalami seluk beluk menulis untuk digital content mulai dari content untuk social media asset, membuat script atau storyline untuk digital video hingga merangkai copy untuk digital ads.

Nasich Taufik, Social Media and Digital Activity Think Web
Hampir 2 tahun ini menghabiskan waktu setiap Senin sampai Jumat di Thinkweb sebagai Social Media Digital Activation. Bekerja di industri komunikasi menjadi passion saya, dimana saya bisa eksplor kreatifitas dalam menciptakan strategi komunikasi yang kreatif, inovatif dan tentunya solutif. Pencapaian terbesar selama ini di bidang komunikasi adalah ketika saya dan partner saya masuk shortlisted Young Lions Health Creative Award untuk Cannes Lions 2015 di Prancis. Saya sangat suka sekali hal-hal yang berhubungan dengan adventure, because we are not born just to pay bill and die, let’s go get lost.

Ricky
2010 pertama kali mengenal dunia agency terutama social media. latar belakang pendidikan buat saya tidak berpengaruh di bidang industri ini. Fast Learning mau bereksplorasi jadi kunci untuk bisa berkembang di industri ini.. pernah beberapa kali bekerja di latar belakang yg jauh berbeda dari saat ini tapi kembali ke jalur industri ini karena sesuai dengan passion yangRicky jalani.

UA-45573518-1